ringernation.com



Loading...
Loading...
loading...
Loading...
loading...
Nama:PRAAK PRABOWO BERANI TAMPAR PASUKAN ELITE AMERIKA
Durasi:3 mnt 12 dtk
Dilihat:882.432x ditonton

Memuat...

Memuat...

Memuat...

Memberi rating dapat dilakukan setelah video disewa.
Saat ini fitur ini tidak tersedia. Harap coba lagi nanti.
Dipublikasikan tanggal 3 Okt 2017

Saat Briefing Operasi Mapenduma, Komandan Jenderal Kopassus Brigjen Prabowo Subianto pernah menampar seorang Perwira Delta Force dari pasukan Elit USA hingga tersungkur karena perkataannya yang menghina Kopassus dan TNI.Prabowo kopassus tni tampar perwira pasukan amerika.

Kala itu, pada 8 Januari 1996 sayap militer Organisasi Papua Merdeka (OPM) yang dipimpin Kelly Kwalik Mederka menculik 95 diculik anggota Tim Ekspedisi Lorentz. Komandan OPM Kelly Kwalik berusaha menukar 12 sandera itu dengan kemerdekaan Papua.Beria prabowo terbaru saat masih di kopassus. Prabowo tampar perwira elite amerika.

Peristiwa itu menjadi sorotan internasional karena melibatkan warga negara asing. Prabowo marah selama penyanderaan, para sandera digiring blusukan ke belantara Papua.Kisah prabowo marah tampar perwira delta force.

Untuk membebaskan sandera di Mapenduma, Mabes TNI menggelar satgas. Komandan Jenderal Kopassus Brigjen Prabowo Subianto ditunjuk menjadi komandan. Tim Kopassus yang dikerahkan berasal dari Grup 5

Selain itu, ada pasukan Batalyon Lintas Udara Kostrad 330 dan pasukan penjejak yang terdiri dari putra-putra Irian milik Kodam Cendrawasih.Prabowo subianto pidato.

Amerika menawarkan bantuan ke Kopassus untuk ikut dalam Operasi Pembebasan Sandera Tim Lorentz di Mapenduma, Papua. Salah satu yang ikut serta dalam Tim Amerika adalah seorang Perwira menengah bernama Letkol Green.

Saat Briefing dengan beberapa Perwira Kopassus, tiba-tiba Letkol Green mengatakan: “Hanya James Bond yang bisa membebaskan sandera-sandera itu”.Prabowo kopassus bebaskan sandera di papua.

Usai Briefing, seorang prajurit melaporkan apa yang dikatakan oleh Letkol Green kepada Prabowo Subianto. Brigjen Prabowo yang tidak terima dengan ucapan Letkol Green langsung mendatangi Perwira Delta Force tersebut dan menamparnya hingga tersungkur.

Memuat...

x
Dipublikasikan:03 Oktober 2017
Sumber:Youtube
Suka ini ?:

Loading...
loading...
Reload If Size 0Mb




SPONSORISÉ
loading...
PLUS DE VIDEO