ringernation.com



Loading...
Loading...
loading...
Loading...
loading...
Nama:Mualaf Amerika Latin : Nyanyian di Gereja Bisa Membuat Wanita Kolombia Ini Masuk Islam
Durasi:14 mnt 48 dtk
Dilihat:239.520x ditonton

Memuat...

Memuat...

Transkripsi

Transkrip interaktif tidak dapat dimuat.

Memuat...

Memuat...

Memberi rating dapat dilakukan setelah video disewa.
Saat ini fitur ini tidak tersedia. Harap coba lagi nanti.
Dipublikasikan tanggal 30 Jul 2017

Mualaf akhirnya keputusan yang dipilih. Memutuskan untuk menjadi Mualaf memang tidak mudah setelah sebelumnya melihat kejelakan Islam dari berita televisi, wanita mualaf Amerika Latin (Kolombia) yang sebelumnya sering aktif di kegiatan musik di gereja ini akhirnya memutuskan untuk masuk Islam. Sebelumnya dia sempat merasakan kekosongan pada agamanya yang lama. Namun kini dia mantap dengan dengan iman Islamnya.

Berikut ringkasan transkrip video di atas :

Nama saya Sandra, saya memeluk Islam 10 tahun yang lalu pada usia 31 tahun. Saya lahir di Kolombia dalam keluarga Katolik.

Sejak usia yang sangat muda saya sering terlibat di acara Gereja. lebih khusus pada kelompok paduan suara. Pada usia 6 tahun saya mulai menyanyi pada berbagai acara. saya sengat banyak berkecimpung di dalamnya.

Disitulah hidup saya berkembang. bagaimana saya sangat dekat dengan Gereja lebih khusus pada apapun yang berkaitan dengan musik Gereja. Saya bergabung dengan paduan suara anak-anak dan saya sangat aktif di Gereja.

Ketika saya selesai SMA, saya menyadari cinta saya pada musik dan saya ingin mengembangkan itu. Saya tahu saya punya potensi yang kuat untuk menjadi seorang penyanyi. saya menyelesaikan beberapa lagu solo, drama musikal dan saya sangat banyak terlibat pada penampilan di berbagai level musik kolombia. Jadi saya bergabung di program musik untuk mengembangkan bakat saya sebagai penyanyi drama.

Saya menyelesaikan karir saya sebagai seorang penyanyi drama di kolombia. Setelah itu saya pindah ke Austria. Saya diterima untuk masuk di sekolah musik.

Saya sangat berdedikasi pada musik , tapi saya salalu merasa kekosongan pada diri saya. Saya menyimpan ini sendiri karena saya hanya tinggal dengan teman saya. Keluarga saya tidak disana tapi saya merasa seperti mendengar suara keluarga saya bahwa saya harus tetap dalam iman.

  • Kategori

  • Lisensi

    • Lisensi YouTube Standar

Memuat...

x
Dipublikasikan:30 Juli 2017
Sumber:Youtube
Suka ini ?:

Loading...
loading...
Reload If Size 0Mb