ringernation.com



Loading...
Loading...
loading...
Loading...
loading...
Nama:MUKBANG !! 2 Ekor Ayam Bakar Utuh + Nasi
Durasi:8 mnt 2 dtk
Dilihat:408.379x ditonton

Memuat...

Memuat...

Transkripsi

Transkrip interaktif tidak dapat dimuat.

Memuat...

Memuat...

Memberi rating dapat dilakukan setelah video disewa.
Saat ini fitur ini tidak tersedia. Harap coba lagi nanti.
Dipublikasikan tanggal 21 Nov 2016

SUMPAH!!!! Ayam bakarnya enak banget sampai gigitar terakhir masih kerasa..

For business enquiries please contact :
Email : info.tanboykun@gmail.com
Manager : Wa +6281213027967 (Reza)

YOUTUBE ! KALO GA MAU KETINGGALAN INFO DI SUBSCRIBE YA .
https://www.youtube.com/channel/UC8rH...

FACEBOOK Official !
http://www.facebook.com/Tanboykun

INSTAGRAM!
http://www.instagram.com/Tanboy_kun

LINE Official Tanboy's !
http://bit.ly/Tanboykun

TWITTER !
https://twitter.com/tanboykun

I Eat Anything You Dare !
Selagi makanan halal apapun itu hajar terus hehe
kalo kalian suka sama video nya jangan lupa ya guys

Like, Commet & Subscribe ! Makasih

Memuat...

x
Dipublikasikan:21 November 2016
Sumber:Youtube
Suka ini ?:

Loading...
loading...
Reload If Size 0Mb




SPONSORISÉ
loading...
PLUS DE VIDEO